23 September 2022

Cara Kerja Minuman Diet Slimsure yang Viral karena Challenge Bebas Makan Apa Saja

Admin

Slimsure – Banyak ditemukan di feed media sosial minuman diet sehat dengan embel-embel berkhasiat untuk turunkan berat badan. Dengan cara kerjanya yang bebas makan apa saja tentu banyak orang tergiur. Mendapatkan badan yang sehat dan ideal adalah tantangan bagi semua orang karena menahan diri untuk tidak makan enak dan banyak sangat sulit.

Minuman diet slimsure menjelaskan bagaiman cara kerjanya. “cara kerja slimsure, setelah mengonsumsi makanan akan langsung dicerna atau diproses sehingga tidak menimbun dalam tubuh. Karena itu Anda tetap bisa mengonsumsi apa saja,” kata Magarita selaku Owner Slimsure.

Dengan formulasi dari jepang Slimsure Block Fat dikemas dalam bentuk serbuk minuman kaya serat alami dan vitamin C, A, B kompleks dan B6 dengan rasa mixfruit sehingga vitamin dan serat pada tubuh terpenuhi. Selain itu, Slimsure juga dapat mengikat lemak jahat penyebab kolesterol dan melancarkan detoksifikasi pada tubuh.

Sementara cara kerja Slimsure Burn Fat Capsule dengan kandungan ekstrak kulit buah Garcinia Cambogia, Guazuma Ulmifolia Folium (jati belanda), kunyit, dan daun kemuning dapat membantu proses pembakaran lemak jahat baru atau yang sudah tertimbun dalam darah. Selain itu Slimsure juga dapat menghambat serta memecahkan jaringan lemak, gula dan kolesterol dalam darah sehingga dapat menurunkan nafsu makan dan dapat menurunkan berat badan.

Slimsure telah bersertifikasi halal, BPOM, dan ISO dan diklaim aman untuk ibu menyusui yang sedang dalam proses penurunan berat badan setelah melahirkan. Bisa juga untuk Anda yang menderita diabetes karena ekstrak buah alami tanpa bahan kimia dan mengandung sukralosa akan pemanis non-kalori.

Simsure sedang viral dan dibahas di semua platform media sosial lewat challenge “Bebas Makan Apa Aja” untu membuktikan jika minuman diet Slimsure dapat diandalkan dalam program penurunan berat badan, mengecilkan pinggang atau perut buncit tanpa harus menjaga makanan yang akan dikonsumsi.


RELATED POSTS